Syariat Cinta

Dari post sebelumnya gua udah menceritakan dan sedikit membuat tulisan tentang cinta yang didalam nya ada beberapa tatanan Ilmu Cinta diantarnya
1. Syariat Cinta
2. Hakekat Cinta
3. Tarikat cinta
4. Ma'rifat Cinta
Nahh,, didalam posting ini gua akan ngebawa lu pada tatanan ilmu cinta yang pertama yaitu syariat cinta. syariat Cinta adalah,,, segala dasar dari Ilmu cinta dapat juga disebut dengan perilaku pencinta serta termasuk juga segala sifatnya, Bingung???? ga pa2 namanya juga ilmu baru, jadi klo rada2 bingung itu wajar dan mmg seharusnya.
syariat Cinta untuk gampang nya dapat gua gambarkan sebagai berikut:
1. ketika rasa cinta itu ada
2. Ketika mulai adanya pendekatan
3. How get it....
Hal pertama,,,
Ketika rasa cinta itu ada, kita akan merasa indah, penuh warna tp yg paling pokoknya menentukan perasaan itu sendiri (ini benar apa ga??)kata orang kampung nya Grey untuk masti'in bener ga sih gua cinta ama dia??.
Justru itu elu harus punya basic about love biar lu ga kelimpungan. Coz kadangkala kita tersamarkan oleh rasa emosi sesaat ato emang benar Cinta, betul ga??




1 comment:

Anonymous said...

Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk Blogspot dengan installasi mudah. Salam!

http://www.lintasberita.com/Lokal/Syariat_Cinta/